sa'at shalat

Minggu, 15 Juli 2012

JALUR NABI MUHAMMAD SAW

salam shalawat semoga tetap tercurah kepada penghulu manusia dan kekasih Allah SWT, Rasulullah SAW beserta ahlul bait.

Inilah salah satu bukti bahwa semua Nabi dan Rasul adalah bersaudara atau berasal dari satu sumber yaitu Nabi Adam AS. jadi tak benar kalau kita manusia adalah dari proses hasil evolusi yang berasal dari Kera. teori tersebut hanya akal akalan dan tipu daya serta konspirasi tingkat tinggi saudara tua kita yaitu kaum yahudi.
وَلَقَدْ عَلِمْتُمُ الَّذِينَ اعْتَدَوْا۟ مِنكُمْ فِى السَّبْتِ فَقُلْنَا لَهُمْ كُونُوا۟ قِرَدَةً خٰسِـِٔينالبقرة:٦٥
Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina". (Qs,2;65)

mungkin saja kaum yahudi yang diberkahi oleh Allah penguasaan ilmu, membaca dan membuka Al Quran dan menemukan bahwa mereka telah dikutuk dan dilaknat menjadi kera, tidak hanya kera saja tapi ditambah dengan kehinaan.


Dari situlah muncul pemikiran bagaimana supaya mereka para pemimpin di bidang ilmu mencari cara supaya, bisa mengembalikan harkat, martabat dan harga diri kaum yahudi di dunia ini. Kemudian mereka mulai bergerak mengumpulkan data, tesis essai dan semua hal mengenai kaum yahudi terutama tentang hal yang Allah SWT telah memberikan taqdirnya bagi kaum yahudi, dan yang terpenting mereka berusaha untuk memutar balikkan fakta mengenai Al Quran karena, dari situlah mereka mendapat bahan yang valid.

وَمَا كَانَ هٰذَا الْقُرْءَانُ أَن يُفْتَرَىٰ مِن دُونِ اللَّـهِ وَلٰكِن تَصْدِيقَ الَّذِى بَيْنَ يَدَيْهِوَتَفْصِيلَ الْكِتٰبِ لَا رَيْبَ فِيهِ مِن رَّبِّ الْعٰلَمِينَ يونس:٣٧
Tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi (Al Quran itu) membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, (diturunkan) dari Tuhan semesta alam. (Qs, yunus, 37).


demikianlah pengertian ana tentang saudara tua kita, yaitu manusia jaman sekarang khususnya kaum yahudi yang selalu memusuhi Allah SWT, yang dengan ilmu anugerah dariNya tidak malah bersyukur malah kufur. 


 Hadis riwayat Abu Hurairah ra.: Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi.(HR MUSLIM).


semoga Allah SWT selalu menolongku dan kaum muslimin semuanya, amin.
wallahu 'alam bisshawwab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar